Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Saat Pejabat Beradu Vokal di Mapolres Lingga
Oleh : Nur Jali
Kamis | 03-03-2016 | 17:24 WIB
alias-wello-nyanyi.jpg Honda-Batam
Bupati Alias Wello menyumbangkan suara dalam peringatan 11 tahun Polda Kepri di Mapolres Lingga. (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Adu vokal para pejabat di Kabupaten Lingga menyemarakkan hari jadi Polda Kepri ke-11 di halaman Mapolres Lingga, Kamis (3/3/2016).

Bupati Lingga Alias Wello sebagai pembuka kegiatan tersebut menyanyikan lagu Pance F Pondaag 'Kucari Jalan Terbaik', dengan dipandu organ tunggal yang sudah disiapkan oleh panitia.

"Saya menyumbangkan lagu ini sebagai permintaan maaf saya, karna terlambat dari jadwal yang telah ditentukan, karena kondisi cuaca di laut yang membuat kami terhalang, untuk sampai lebih awal," kata Wello di hadapan para tamu dan Kapolres Lingga, AKBP Surisman.

Setelah Kapolres Lingga menyumbangkan suara emasnya di hadapan para tamu undangan, Komandan Lanal Dabosingkep seakan tak mau kalah melantunkan lagu 'Pelaut karena Seniman

Tak mau kalah, orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Daiklingga Nanang Gunaryanto juga melantunkan tembang kenangan dari Broery Marantika, 'Aku Begini Engkau Begitu'.

"Dengan lagu kita seakan dekat dengan masyarakat, semoga kedepan Lingga akan menjadi lebih baik bersama bapak Alias Wello," kata Nanang Gunaryanto.

Tuan rumah dalam acara ini Kapolres Lingga demi menghargai para tamunya juga ikut menyumbangkan sebuah lagu dari Pance F Pondaag berjudul 'Untuk Sebuah Nama'. "Kalau komandan nyanyi biasanya prajurit ikut joget," kata Surisman.

Terakhit duet anggota Komisi III DPRD Lingga Abdul Gani dan Wakil Ketua II DPRD Lingga Muddazir Zahid yang sama-sama politisi demokrat ini melantunkan lagu berjudul 'Jangan Sampai Tiga Kali'.

Menurut Kabag Ops Polres Lingga, Kompol Hotlan Butar Butar, nyanyian dari para petinggi di Kabupaten Lingga ini merupakan moment yang sangat jarang ditemui. Hal ini juga membuktikan bahwa pemimpin yang dekat dengan masyarakat akan selalu memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Inilah bukti bahwa pemimpin yang mampu mengayomi dan dekat dengan masyarakat itu adalah mereka yang tidak pernah sungkan untuk menghibur masyarakat," ungkapnya.

Editor: Dodo