Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dalmasri Tinjau Proyek Pengolaan Air Limbah di Desa Busung
Oleh : Charles Sitompul/Rilis
Kamis | 03-03-2016 | 11:55 WIB
dalmasariproyek.jpg Honda-Batam
Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM saat meninjau Proyek Pembangunan Infrastruktur Pengolahan Air Limbah Desa Busung di Kecamatan Serikuala Lobam. (Foto: Humas Pemkab Bintan)

BATAMTODAY.COM - Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam MM meninjau proyek pembangunan infrastruktur Pengolahan Air Limbah Desa Busung di Kecamatan Serikuala Lobam, Kamis (3/3/2016).

Peninjauan ini menyikapi keluhan warga di sana terhadap proyek pembangunan Pengolahan Air Limbah yang dilaksanakan oleh KSM ( Kelompok Swadaya Masyarakat ) Busung Mandiri dengan anggaran Rp 520.873.500,- masih perlu diperbaiki dan diinovasi kembali.

Dalamsri mengatakan beberapa perbaikan dan pembenahan masih perlu dilakukan, tentunya kedepan setiap Pembangunan Daerah harus melibatkan RT/RW setempat sebagai ujung tombak pembangunan agar hal-hal yang tidak diinginkan, tidak terjadi lagi.

"Pengawasan dan pembenahan beberapa sektor bidang pembangunan harus terus dilakukan, fungsi pengawasan ada di masyarakat utamanya RT/RW, hal ini dimaksudkan agar setiap pekerjaan pembangunan Pemerintah Daerah benar-benar dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat," ujar Dalmasri.

Editor: Dodo