Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri-Dalmasri Inginkan Sinergisitas Eksekutif dan Legislatif
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 02-03-2016 | 10:45 WIB
Apri-Dalmasari.jpg Honda-Batam
Apri-Dalmasri inginkan sinergisitas Eksekutif dan Legislatif di Bintan (Foto : Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus berupaya melakukan berbagai usaha, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah Kabupaten Bintan.

Untuk itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan bersama DPRD Kabupaten Bintan membahas hal-hal terkait program kerja dan perencanaan pembangunan berdasarkan aspirasi dan keluhan yang didapat dari masyarakat Kabupaten Bintan di Ruang Rapat 1 Kantor Bupati Bintan, Selasa (1/3/2016).

Dalam agenda silaturahmi, Ketua DPRD dan seluruh Ketua Komisi DPRD Kabupaten Bintan bersama Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan tersebut, membahas beberapa agenda terkait bidang pemerintahan, kesejahteraan masyarakat, pendidikan dan lain sebagainya.

Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam menginginkan kolaborasi dan sinergisitas sistem Pemerintah Daerah, ia berharap agar Eksekutif dan Legislatif selalu bersinergi satu sama lain dalam mengisi pembangunan menuju Bintan Gemilang.

Bupati Bintan dan Wakilbya juga sangat menginginkan agar masyarakat Kabupaten Bintan dapat merasakan kehadiran Pemerintah Daerah, baik Eksekutif maupun Legislatif lewat program-program kerja berkuantitas dan berkualitas di segala bidang.

Edito : Udin