Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Endang Ditemukan Tewas Membusuk di Kantor Gerindra Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 29-02-2016 | 15:36 WIB
jasad-endang.jpg Honda-Batam
Tim Identifikasi Polres Bintan saat mengidentifikasi jasad Endang yang ditemukan membusuk di lantai III Kantor DPC Partai Gerindra Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Endang Sudarjo (45) ditemukan sudah meninggal dunia dengan mulut mengeluarkan buih dan tanpa mengenakan celana di depan toilet lantai 3 ruko Kantor DPC Gerindra Bintan, di Km 16, Desa Toapaya, Kabupaten Bintan, Senin (29/2/2016).

Ajun Komisaris Polisi Arya Tesa Brahmana, Kasat Reskrim Polres Bintan kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan, jasad Endang pertama ditemukan oleh Yusro (44) sekitar pukul 07.00 WIB. Yusro memang sengaja datang ke ruko tersebut karena sudah lama tidak bertemu Endang.

"Saksi memang hendak menemui rekannya karena sudah lama tidak melihatnya. Namun setelah sampai di ruko justru menemui rekannya dalam kondisi terlentang tanpa memakai celana tepatnya di depan WC ruko tempat rekannya tinggal," ungkap Arya, Senin siang.

Arya menjelaskan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota dan tim Dokpol Polres Bintan, di sekitar lokasi temuan mayat tersebut juga ditemukan sejumlah sisa obat generik. Sesuai hasil identifikasi yang dilakukan oleh dr. M Azhari  dan tim identifikasi Polres Bintan serta pemeriksaan lebih lanjut di RSUP Tanjungpinang oleh dr Risna, tidak ada di temukan tanda tanda kekerasan di tubuh Endang.

"Polisi yang datang ke lokasi sudah mengambil keterangan dari sejumlah saksi. Namun atas permintaan dari keluarganya tidak dilakukan otopsi dan jasad Endang diserahkan kepada keluarganya," terangnya.

Editor: Dodo