Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alamak, Pejabat Karimun Ini Asyik Main Game saat Ikuti Rapat
Oleh : Nursali
Senin | 29-02-2016 | 12:23 WIB
20160229_093030.jpg Honda-Batam
Kadishub Karimun, Ariyandi malah asyik memainkan game dismartphonenya, dari pada mendengarkan arahan Bupati Karimun. (Foto : Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Miris melihat kelakuan para pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Karimun ini. Pasalnya, saat Bupati Karimun Aunur Rafiq menggelar rapat,  beberapa oknum pejabat lebih asyik memainkan game di smartphonenya daripada menyimak rapat tersebut.

Kejadian itu bermula saat rapat tentang kebersihan digelar di Aula Campaka Putih Kantor Bupati Karimun serta dihadiri oleh seluruh SKPD dan Camat se-Karimun pada Senin (29/2/2016) pagi.

Namun diantara oknum pejabat yang hadir, tampak memainkan game di smartphonenya  sambil mendengarkan materi rapat. Bahkan ekstrimnya lagi, ada juga yang lebih memilih untuk tidur, daripada mendengarkan pertanyaan-pertanyaan orang nomor satu di Kabupaten Maritim itu.

Meski sindiran demi sindiran dilayangkan oleh pimpinan rapat, namun sindiran tersebut seakan dianggap sepele, biasa dan hanya angin lalu, oleh oknum pejabat tersebut.

"Jadi saya mohon maaf. Tolonglah, mari kita sama-sama meningkatkan kinerja kita untuk melayani masyarakat. Bagaimanapun juga kita ini abdi negara," sindir Rafiq.

Pantauan BATAMTODAY.COM, Kepala Dinas Perhubungan Karimun, Ariyandi ini malah asyik memainkan game dismartphonenya, daripada mendengarkan arahan orang nomor satu di Kabupaten Karimun itu.

Bahkan, ia tampak begitu serius, memainkan level demi level di fitur games dari gadgetnya tersebut.     

Editor: Udin