Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wabup Bintan Tinjau Drainase Rusak yang Dilaporkan Warga
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 29-02-2016 | 11:04 WIB
wabup_drainase.jpg Honda-Batam
Wabup Bintan tinjau drainase rusak yang dilaporkan warga (Foto : Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan dibawah kepemimpinan Apri Sujadi dan Dalmasri Syam ingin mengoptimalkan proses pembangunan dengan melibatkan RT/RW setempat sebagai ujung tombak Pemerintahan.

Hal itu dibuktikan ketika Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam mendapatkan informasi dari masyarakat RT 03/RW 01 Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam. Ia langsung melihat keadaan drainase yang dilaporkan rusak oleh warga tersebut.

Dilokasi, Dalmasri Syam medapatkan laporan dari masyarakat RT, RW dan Lurah yang hadir bahwa kerusakan selokan ini terjadi sejak tahun 2014. Namun hingga kini, belum juga diperbaiki.

”Dalam waktu dekat saya akan panggil jajaran terkait. Apakah perbaikan drainase ini sudah dianggarkan apa belum,” ujarnya.

Dikatakan, pekerjaan ini harus segera dikerjakan. Sebab hasil pantauannya, dibawah selokan sudah berlubang. Bahkan drainase sudah hancur dan tanah sudah longsor.

Ia berharap agar Camat, Lurah dan RT/RW setempat juga melakukan koordinasi serta melakukan langkah-langkah antisipatif, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Editor : Udin