Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MU Sukses Bungkam Arsenal 3-2
Oleh : Redaksi
Senin | 29-02-2016 | 08:24 WIB
mu_by_sportsatu.jpg Honda-Batam
Rashford, sukses mencetak dua gol ke gawang Arsenal di Old Trafford. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Manchester United sukses membungkam Arsenal dengan kemenangan tipis 3-2 di Old Trafford, Minggu (28/2). Pemain muda The Red Devils, Marcus Rashford, menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan kontribusinya dalam setiap gol. Rashford mencetak dua gol dan mencetak satu assist dalam pertandingan penting ini.

Manchester United membuka keunggulan pada menit ke-29 dan berhasil menggandakan keunggulan hanya dalam selang waktu tiga menit. Kedua gol pertama United itu diciptakan oleh Marcus Rashford yang baru saja mendapatkan debutnya saat United memenangi leg kedua 32 Besar Liga Europa, Jumat (26/2) dini hari WIB.

Namun, lima menit sebelum babak pertama usai Arsenal memperkecil ketertinggalan. Mantan striker Manchester United, Danny Welbeck, sukses membuat publik Old Trafford geram terhadap dirinya. Ya, Welbeck sukses mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu setelah menerima umpan dari Mesut Oezil.

Keunggulan 2-1 yang dimiliki Manchester United saat babak kedua dimulai berubah pada menit ke-65. Manchester United sukses memperbesar keunggulan mereka menjadi 3-1 dengan sebuah gol yang diciptakan oleh Ander Herrera. Yang menarik, gol yang diciptakan Herrera lahir setelah menerima umpan dari Rashford.

Empat menit berselang, atau tepatnya pada menit ke-65, Arsenal kembali memperkecil ketertinggalan. Mesut Oezil, yang menciptakan assist ketika Welbeck menciptakan gol, berhasil mendapatkan angka atas namanya sendiri. Kedudukan 3-2 untuk United pun bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membawa Manchester United kembali ke posisi kelima dengan 44 poin dari 27 pertandingan. Sementara itu, Arsenal pun tak berganti posisi, di mana The Gunners saat ini berada di posisi ketiga dengan 51 poin dari 27 laga. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani