Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Chelsea Curi Poin Penuh di Kandang Southampton
Oleh : Redaksi
Minggu | 28-02-2016 | 09:01 WIB
celsea.jpg Honda-Batam
Fabregas merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekan setim. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Chelsea berhasil mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Southampton, St. Mary's Stadium, Sabtu (27/2). Sempat tertinggal oleh tim tuan rumah, The Blues akhirnya pulang dengan tiga poin penuh setelah menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Setelah kedua tim sama-sama berusaha menciptakan peluang-peluang di depan gawang lawan, baru pada menit ke-42 Southampton berhasil memecah kebuntuan. Striker Southampton, Shane Long, berhasil mencuri bola setelah Baba Rahman salah melakukan antisipasi bola. Long pun sukses memperdaya Thibaut Courtois dan membawa tim tuan rumah unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Tertinggal dari tim tuan rumah, Chelsea tak mau menyerah. Melihat begitu banyak peluang yang mereka ciptakan di babak pertama, tim asuhan Guus Hiddink itu berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Hingga pada akhirnya sebuah gol penyeimbang kedudukan dicetak oleh Cesc Fabregas.

Ya, Fabregas berhasil mencetak gol pada menit ke-75. Pemain asal Spanyol itu berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari kompatriotya, Diego Costa. Fabregas melepaskan tembakan yang tidak terlalu keras. Namun, kiper Southampton, Fraser Forster, tampak mati langkah dan tak bisa menghentikan laju bola tembakan Fabregas. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani