Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Misteri Penyakit Kelamin Adolf Hitler
Oleh : Redaksi
Sabtu | 27-02-2016 | 11:53 WIB
adolf_Hitler.jpg Honda-Batam
Adolf Hitler (foto :ist)

SOSOK mantan pemimpin Jerman Adolf Hitler menyimpan banyak misteri termasuk dengan penyakit yang dideritanya. Ia dikabarkan menderita hipospadia yang menyebabkan kelaminnya berukuran kecil.

Hal tersebut diungkapkan sejarawan Jonathan Mayo dan Emma Craigedalam buku mereka "Hitler's Last Day: Minute by Minute". Mereka mengaku telah menemukan catatan medis yang menegaskan hal tersebut.

Kondisi ini begitu parah sehingga penderita harus buang air kecil dari lubang di dasar poros, bukan ujung.

Penyakit itu terungkap hanya dua bulan, setelah seorang sejarawan Jerman mengatakan telah menemukan bukti bahwa Hitler benar-benar memiliki satu testis, sesuai dengan lagu pendek terkenal di tahun 1939 silam.

"Hitler diyakini telah memiliki dua bentuk kelainan genital. Sebuah testis tidak turun dan kondisi langka yang disebut penis hipospadia, dimana uretra terbuka pada sisi bawah penis," tulis Mayo dan Craigie dilansir //the Telegrapah//.

Dokter pribadi Hitler Theodor Morell juga mengatakan telah mendiagnosis hipospadia dan memberi resep hormon dan amfetamin, untuk meningkatkan gairah 'lelaki'nya.(republika.co.id)

Editor : Udin