Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Primer Inggris

Ranieri Berharap Norwich Lebih Kuat dari Arsenal
Oleh : Redaksi
Sabtu | 27-02-2016 | 10:34 WIB
ranieri bbc.jpg Honda-Batam
Claudio Ranieri. (Sumber foto: BBC)

BATAMTODAY.COM - Jelang laga kontra Norwich City, Sabtu (27/2/2016) malam WIB, manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengungkapkan kalau ia lebih takut menghadapi The Canaries ketimbang Arsenal. Pelatih berusia 65 tahun itu mengaku khawatir The Foxes kembali terpeleset.

Leicester City berpeluang besar menjadi juara Premier League musim ini. The Foxes masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 53 poin meskipun sempat kalah 1-2 dari Arsenal pada pekan ke 26.

Ranieri mengaku khawatir anak asuhnya terpeleset ketika menghadapi tim papan bawah, Norwich City. Pelatih berkebangsaan Italia itu mengukapkan kalau The Canaries jauh lebih kuat daripada Arsenal.

"Saya mengatakan kepada seluruh pemain untuk jangan lengah, Norwich City jauh lebih kuat daripada Arsenal saya menekankan hal itu kepada mereka. Fokus adalah hal yang sering saya ingatkan kepada mereka sejak kami kalah di menit-menit akhir dengan Arsenal," kata Ranieri seperti dikutip dari Sportsmole.

Mantan pelatih Inter Milan itu juga mengungkapkan kalau lima laga yang akan dihadapi Leicester City selanjutnya bisa menjadi kunci, apakah mereka bisa menjadi juara Premier League atau tidak.

"Lima laga selanjutnya adalah pertandingan kunci dan sangat penting bagi kami, jika kami berhasil memenangi semua laga itu bisa dipastikan kami akan menjadi juara akhir Maret nanti dan saya sudah tidak sabar menantikan saat itu," ujarnya.

Sumber: Sportsatu.com