Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ronaldo Pamer Perut Six Pack Usai Nutmeg
Oleh : Redaksi
Sabtu | 27-02-2016 | 08:50 WIB
sportsatu_ronaldo.jpg Honda-Batam
Aksi selebrasi Ronaldo memamerkan perut six-packnya. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali membuat aksi yang menarik perhatian di sesi latihan Los Blancos. Mantan pemain Manchester United itu menggila usai berhasil melakukan nutmeg pada rekannya, Raphael Varane.


Aksi Ronaldo tersebut terjadi di sela-sela latihan Real Madrid jelang laga melawan klub sekota, Atletico Madrid. Ia dan rekan-rekannya berlatih operan-operan pendek seperti biasanya. Saat bola jatuh di kaki Ronaldo, sang pemain kemudian melakukan aksi nutmeg pada Varane yang mencoba merebut bola.

Aksi Ronaldo tersebut ternyata berhasil dan mendapat sambutan dari para pemain Real Madrid yang lain. Pemain berkebangsaan Portugal itu kemudian berlari ke tepi lapangan dan melakukan selebrasi seperti baru mencetak gol ke gawang lawan.

Momen-momen tersebut berhasil menarik perhatian para pemain Real Madrid yang lain dan awak media yang turut hadir dalam sesi latihan tersebut. Aksi Ronaldo berhasil direkam dan kemudian videonya diunggah ke Youtube.

Ronaldo memang kerap melakukan aksi-aksi yang tidak biasa saat mengikuti sesi latihan Real Madrid. Seblumnya, ia pernah mencoba melakukan nutmeg pada sang Pelatih, Zinedine Zidane, di sesi latihan. Tapi, ia gagal melakukan nutmeg pada Zidane. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani