Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Messi Antarkan Barcelona Unggul 2-0 di Kandang Arsenal
Oleh : Redaksi
Rabu | 24-02-2016 | 09:02 WIB
messi_by_ap.jpg Honda-Batam
Messi memasukkan gol kedua Barcelona lewat tendangan penalti. (Foto: AP)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Dua gol Lionel Messi memastikan Barcelona memiliki peluang yang lebih besar untuk maju ke perempat final Liga Champions, setelah di laga pertama babak 16 besar menang 2-0 di kandang Arsenal.

Dua gol Barcelona diborong oleh bintang mereka asal Argentina, Lionel Messi, masing-masing di menit ke-71 dan 83.
Gol kedua Messi ia cetak melalui tendangan penalti, setelah ia dijatuhkan pemain Arsenal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui lawan bermain jauh lebih baik. 

"Barcelona tim yang hebat. Kami sudah berjuang maksimal, tapi kami tampil biasa-biasa saja. Yang saya kecewakan adalah ketika kami sepertinya mendominasi permainan, kami malah memberi peluang kepada lawan untuk mencetak gol," kata Wenger kepada saluran TV BT Sport.

Bos Barcelona Luis Enrique, sementara itu mengatakan sangat puas dengan hasil ini. "Tak ada yang membuat saya kecewa. Hasilnya sangat memuaskan. Tapi laga belum usai, kami harus menang lagi (di laga kedua)," katanya.

Juventus memperlihatkan serangan balasan yang menakjubkan pada babak kedua terhadap Bayern Muenchen, sehingga memberikan harapan masuk ke putaran kedua 16 besar Liga Champions.

Juara Bundesliga mengalahkan tim Serie A pada babak pertama, dan memimpin ketika Thomas Mueller memasukkan gol sebelum Arjen Robben memasukkan gol kedua. Dua gol Juventus dimasukkan Dybala pada menit ke-63 dan Sturaro di menit ke-76. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani