Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rekreasi di Pantai Trikora Bintan, Sekeluarga Tewas Terseret Ombak
Oleh : Harjo
Senin | 22-02-2016 | 08:00 WIB
IMG_20160221_195416.jpg Honda-Batam
Inilah Ridho yang berhasil diselamatkan warga dan dirawat di Puskesmas. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Satu keluarga yang sedang bermain di Pantai Trikora, terseret ombak. Keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anak itu pun, terhempas diseret ombak, Minggu (21/2/2016). 


Akibatnya, tiga korban meninggal dunia dan satu orang korban berhasil ditemukan nelayan dalam kondisi lemas di pantai kampung pula Pucung,  Trikora 3 desa Malangrapat, Kecamatan Gunungkijang, Bintan, minggu (21/2/2016).

"Sekitar  pukul 17.30 Wib kepolisian mendapat laporan dari kepala desa Malangrapat,  bahwa ada masyarakat tenggelam.  Selanjutnya anggota menuju TKP dan membawa  salahsatu korban yang sudah dalam kondisi lemas ke Puskesmas terdekat," ungkap AKP Arya Tesa Brahmana, Kasatreskrim Polres Bintan kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (21/2/2016).

Arya menjelaskan korban yang ditemukan selamat yaitu, Ridho (11) pelajar, warga Jalan Hangtuah Permai, Tanjungpinang Timur. Selanjutnya, polisi bersama masyarakat mencari keberadaan korban lainnya di sekitar tempat korban pertama ditemukan dan berhasil menemukan tiga korban lainnya. 

Diantaranya, Nuryanti ibu rumah tangga, Bella Tri Nanda (11) pelajar dan Coky Iskandar. Ketiganya beralamat di Jalan Hangtuah Permai, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

"Ketiga korban yang berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi korban yang ditemukan pertama. Namun kondisi ketiga korban ini sudah meninggal dunia," terangnya.

Selanjutnya, ketiga korban dibawa ke RSUD Kepri di Tanjungpinang, guna dilakukan visum. 

Editor: Dardani