Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hasil Lengkap Babak Kelima Piala FA, Sabtu Malam WIB
Oleh : Redaksi
Minggu | 21-02-2016 | 10:15 WIB
sportsatu.jpg Honda-Batam
Ekspresi kegembiraan setelah mencetak gol. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Babak kelima atau 16 besar Piala FA telah digelar langsung dengan empat pertandingan pada Sabtu (20/2) malam WIB. Dari empat pertandingan, tiga tim sudah dipastikan berhasil lolos ke babak perempat final Piala FA, sementara satu pertandingan lagi harus diulang karena hasil imbang.


Babak kelima Piala FA sudah digelar mulai malam tadi. Ada empat pertandingan yang dilangsungkan di hari pertama, yakni Sabtu (20/2) malam WIB.

Secara mengejutkan West Bromwich Albion harus takluk dari Reading, tim yang bermain di Divisi Championship. Salah satu klub Premier League itu harus menyerah dengan skor cukup telak, yaitu 3-1.

Watford yang menjamu Leeds United di Vicarage Stadium berhasil menang dengan skor tipis, 1-0. The Hornets lolos ke babak perempat final berkat gol bunuh diri yang dicetak bek Leeds, Scott Wootton.

Lalu ada Everton yang menang meyakinkan saat bertandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth. Skuad asuhan Roberto Martinez berhasil menang dengan skor 2-0.

Satu laga lagi yang berlaga tadi malam adalah Arsenal kontra Hull City. The Gunners yang bermain di markasnya sendiri gagal meraih kemenangan dan ditahan imbang tanpa gol oleh The Tigers. Belum diketahui kapan kedua tim akan menghadapi partai ulangan.

Berikut ini adalah hasil lengkap babak kelima Piala FA, Sabtu (20/2) malam WIB.

Arsenal 0-0 Hull City

Reading 3-1 West Bromwich Albion

Pencetak gol:

Reading: Paul McShare (59’), Michael Hector (72’), Lucas Piazon (90+4’)

West Brom: Darren Fletcher (54’)

Watford 1-0 Leeds United

Pencetak gol:

Watford: Scott Wootton (53’)

Bournemouth 0-2 Everton

Pencetak gol:

Everton: Ross Barkley (55’), Romelu Lukaku (76’)

Sumber: Sportsatu
Editor   : Dardani