Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Penampakan Pelatih Baru Persija Asal Brazil
Oleh : Redaksi
Sabtu | 20-02-2016 | 08:12 WIB
paulo_camargo.jpg Honda-Batam
Pelatih asing asal Brasil, Paulo Camargo. (Foto: Sportsatu) 

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pelatih asing asal Brasil, Paulo Camargo, telah menginjakan kakinya di Indonesia. Ini setelah diumumkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta, Senin (15/2).


Sebelumnya, Paulo Camargo belum bisa memimpin latihan skuad berjuluk Macan Kemayoran, yang dimulai Rabu (17/2). Sesi latihan Persija ditangani oleh asisten pelatih seperti Jan Saragih.

Persija menunjuk Paulo Camargo setelah menyingkirkan dua calon lain, di mana salah satunya diperkirakan adalah Robert Rene Alberts. Kesuksesan Paulo Camargo ketika menangani Persibo Bojonegoro pada musim 2011/2012 disebut menjadi salah satu sebab.

Selain Persibo, Paulo Camargo juga sempat menangani Tangerang Wolves. Ia sukses mengantar Persibo menjuarai Piala Indonesia 2012 dan selanjutnya membawa Laskar Angling Dharma, julukkan Persibo finis di peringkat keempat Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012.

Samsul Arif disebut Presiden Persija, Ferry Paulus, merupakan salah satu pemain yang bersinar hasil polesan pelatih yang pernah menangani Ricardo Kaka di Sao Paulo Junior itu.

Paulo Camargo sendiri datang dengan setelan rapi dan juga menyampaikan Salam Jempol Telunjuk atau Sajete, yang khas dengan Jakmania.

"Selamat datang di Jakarta, Paulo Camargo!" tulis Persija. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani