Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Neymar dan Suarez Berselisih Soal Penalti Messi
Oleh : Redaksi
Selasa | 16-02-2016 | 08:36 WIB
sportsatu.jpg Honda-Batam
Inilah momen finalti Messi yang "gagal". (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Penalti unik yang dilakukan oleh bintang Barcelona, Lionel Messi, saat lawan Celta Vigo masih menjadi sebuah pembicaraan yang hangat oleh para pecinta sepak bola. Tahukah Anda bahwa dua rekan Messi, Luis Suarez dan Neymar, terlibat dalam perselisihan setelah penalti tersebut.


Sebelumnya Neymar mengklaim bahwa operan penalti Messi itu sebenarnya ditujukan pada dirinya. Hal itu ia utarakan saat diwawancarai oleh saluran televisi resmi klub, Barca TV. Ia mengatakan:

“Operan itu ditujukan untuk saya, kami juga selalu melakukannya saat sesi latihan. Leo dan saya selalu berlatih penalti seperti itu, tapi Luis lebih dekat dan ia mencetak gol,” ujar Neymar seperti yang dilansir BarcaTV.

Namun yang terpenting adalah jalinan persahabatan kami. tidak terlalu penting siapa yang mencetak gol jika kami berhasil memenangi laga,” lanjutnya.

Apa yang disampaikan oleh Neymar tersebut bisa Anda lihat kembali dalam tayangan ulang momen-momen penalti yang dilakukan oleh Messi. Dalam video tayangan ulang, terlihat Neymar dan Suarez terlibat berselisih dalam melakukan selebrasi gol ke gawang Celta Vigo.

Tapi, perselisihan di antara keduanya tidak membuat hubungan mereka pecah. Keduanya masih berteman baik meski sempat berselisi di lapangan. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani