Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Real Madrid Kehilangan Marcelo Karena Cidera Bahu
Oleh : Redaksi
Rabu | 10-02-2016 | 08:24 WIB
sportsatu.jpg Honda-Batam
Bek kiri Real Madrid, Marcelo. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, tampaknya harus menepi cukup lama. Real Madrid mengonfirmasi bahwa bek asal Brasil itu mengalami dislokasi di bahu kanannya. Sejumlah laga penting yang dijalani Los Blancos dalam waktu dekat pun harus dijalani tanpa kehadirannya.


Pemain berusia 27 tahun itu telah menjadi sosok pemain kunci dalam tim asuhan Zinedine Zidane. Namun, Marcelo harus mengalami cedera ketika Los Blancos meraih kemenangan 2-1 atas Granada, Senin (8/2) dini hari WIB.

Seperti dilansir Sky Sports, klub ibu kota Spanyol itu menyatakan bahwa pemain bertahan tersebut telah menjalani serangkaian tes pada Selasa (9/2), tapi tidak memberikan detil berapa lama ia akan absen dan hanya menyatakan itu semua akan tergantung kepada evolusi dari cedera tersebut.

Namun, kabar yang beredar di media massa Spanyol mengklaim Marcelo bisa menepi setidaknya selama tiga pekan ke depan. Artinya, Los Blancos akan kehilangan bek kiri yang sangat berpengaruh itu dalam dua laga penting selanjutnya.

Los Blancos akan tanpa Marcelo saat menghadapi Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/2), sebelum akhirnya mereka bertandang ke Italia dan meninggalkan Marcelo untuk laga kontra AS Roma di leg pertama 16 Besar Liga Champions.

Marcelo, yang saat ini menjadi andalan untuk mengisi sisi kiri pertahanan Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane, telah bergabung bersama Real Madrid sejak 2007. Hingga musim kesembilannya berada di Santiago Bernabeu, pemain asal Brasil ini telah 344 kali membela Real Madrid di segala kompetisi dan menyumbangkan 25 gol atas namanya sendiri. (Sportsatu)

Editor: Dardani