Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketahuan Makan Nasgor, Pemain Arema Didenda Rp5 Juta
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-02-2016 | 09:26 WIB
sport_satu.JPG Honda-Batam
Pemain Arema saat bertanding. (Foto; Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Malang - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, sangat tegas mengatur pola makan anak asuhannya. Bahkan, jika Seslija mengetahui ada pemainnya yang ketahuan makan nasi goreng dan sejenisnya, akan didenda lima juta rupiah.


Bahkan demi menjaga menu makanan skuad berjuluk Singo Edan tersebut, Seslija membuka sayembara. Bagi siapa saja mengetahui ada pemain Singo Edan yang ketahuan mengkonsumsi makanan yang dilarang, akan diberikan uang satu juta rupiah.

"Pemain saya instruksikan untuk menjauhi makanan-makanan dengan kadar minyak tinggi. Tanpa makanan berlemak mereka bisa lari dengan kencang," kata Milomir Seslija dikutip dari Wearemania.

"Saya bukannya melarang, karena memang makanan itu sudah menjadi tradisi dan budaya di Indonesia, tapi setidaknya mereka mengurangi mengkonsumsinya. Kalau makannya kadang-kadang saja, tidak masalah," jelasnya.

Milo sapaan akrab Milomir Seslija menyarankan pemainnya untuk senantiasa mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Khusus untuk bakso yang merupakan makanan khas Malang, Milo tetap memperbolehkannya, asal terbuat dari daging ikan atau ayam. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani