Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MU Unggah Foto Imlek Fans Indonesia
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-02-2016 | 08:24 WIB
pri_sportsatu1445800305.JPG Honda-Batam
Foto yang diunggah MU. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Tahun Baru Imlek merupakan perayaan bagi warga Tionghoa yang ada di seluruh dunia. Klub-klub top Eropa, salah satunya Manchester United, turut memberikan ucapan dengan mengunggah foto salah satu penggemar dari Indonesia.

Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting bagi masyarakat Tionghoa. Perayaan Tahun Baru Imlek dimulai di hari pertama bulan pertama dalam kalender Tionghoa. Perayaan tersebut pun berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal kelima belas kalender Tionghoa.

Semua masyarakat Tionghoa yang tersebar di seluruh dunia pun merayakan hari besar mereka ini.Tahun ini, yakni 2016 merupakan tahun monyet api menurut kepercayaan Tionghoa. Biasanya masyarakat Tionghoa pun memiliki kepercayaan-kepercayaan di tahun yang baru.

Beberapa klub top Eropa pun ikut mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada semua pendukungnya yang ada di dunia. Mereka mengucapkan hal tersebut lewat media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

Man. United tidak mau ketinggalan dalam memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek. The Red Devils sebelumnya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek melalui Twitter dan Instagram. Kali ini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu mengunggah sebuah foto perayaan imlek dari salah satu penggemar asli Indonesia.

Berawal dari aksi penggemar Man. United yang mengunggah foto edisi perayaan imlek di Instagram. Penggemar dengan akun Instagram @rexzyjulfinaldy berhasil terpilih sebagai foto pilihan The Red Devils. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani