Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Van Gaal Tak Percaya Mourinho Gantikan Dirinya di MU
Oleh : Redaksi
Senin | 08-02-2016 | 09:02 WIB
louis_van_gaal_by_pa.jpg Honda-Batam
Kontrak Louis van Gaal dengan Manchester United masih tersisa satu tahun. (Foto: PA)

BATAMTODAY.COM, London - Louis van Gaal tak percaya bahwa Jose Mourinho akan menggantikan dirinya sebagai manajer Manchester United.


"Ada banyak kabar sampah soal saya ... saya tak percaya sudah ada komitmen antara Jose Mourinho dan Manchester United," kata Van Gaal. "Saya bisa mengatakannya karena saya tahu apa yang terjadi di klub ini dalam beberapa bulan terakhir," katanya.

Manajer asal Belanda menyampaikan pernyataan ini setelah BBC dan koran sore The Manchester Evening News memberitakan sudah ada pembicaraan antara United dan Mourinho.

Manajemen United menolak memberikan konfirmasi, sementara Mourinho dalam wawancara dengan mingguan Inggris, The Mail on Sunday, mengatakan tak bisa menikmati sebagai pengangguran dan 'sudah ada tawaran di depan mata'.

Mourinho dipecat Chelsea pada Desember lalu menyusul hasil buruk sejak awal musim, padahal klub London barat ini adalah juara musim lalu.

Spekulasi masa depan Van Gaal di Old Trafford terus berkembang menyusul ketidakpuasan berbagai pihak, terutama para pendukung dan beberapa mantan pemain, terkait gaya permainan United yang dianggap sangat membosankan. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani