Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Joey Alexander akan Tampil di Pesta Pembukaan Grammy Awards 2016
Oleh : Redaksi
Jum'at | 05-02-2016 | 12:34 WIB
joey_alexander_telegraph.jpg Honda-Batam
Joey Alexander. (Sumber foto: Telegraph)

BATAMTODAY.COM - Setelah pada Desember tahun lalu meraih dua nominasi Grammy Awards ke-58 kategori Best Jazz Instrumental Album untuk albumnya yang bertajuk My Favorite Things dan Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Steps" yang juga diambil dari album yang sama, pianis jazz muda jenius asal Indonesia, Joey Alexander, dipastikan akan tampil dalam pesta pembukaan ajang penghargaan tersebut.

Pemilik nama lengkap Josiah Alexander Sila tersebut direncanakan tampil dalam pesta pembukaan yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, AS, pada 15 Februari mendatang, mulai pukul 12:30 waktu setempat.

“Mendahului siaran gelaran Grammy Awards ke-58, pesta pembukaan akan menampilkan pertunjukan dari beberapa nomine yaitu Joey Alexander, the Fairfield Four and Tasha Cobbs, Highly Suspect, the Mavericks, dan Takacs Quartet,” tulis pihak Grammy melalui rilis pers resmi.

Rencananya, upacara pembukaan Grammy Awards ke-58 yang menampilkan Joey bisa dinikmati secara streaming melalui situs grammy.com.
 
Sedangkan malam puncak Grammy Awards ke-58 sendiri rencananya akan digelar pada hari yang sama, mulai pukul 20:00 hingga 23:30 waktu setempat. Malam puncak akan menampilkan musisi-musisi ternama, di antaranya, Adele, Kendrick Lamar, The Weeknd, Ellie Goulding, dan penghormatan untuk David Bowie yang disajikan oleh Lady Gaga.

Kiprah menakjubkan Joey dalam Grammy Awards ini mendapat sambutan baik dan dukungan masif dari publik tanah air khususnya lewat linimasa Twitter, beberapa waktu lalu. Ia mendapat dukungan dari sesama musisi seperti Glenn Fredly, Agnes Monica, hingga Andien.

Sumber: Rolling Stone