Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Chelsea Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Watford
Oleh : Redaksi
Kamis | 04-02-2016 | 08:50 WIB
chelsea_by_epa.jpg Honda-Batam
Chelsea tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. (Foto: Epa)

BATAMTODAY.COM, London - Chelsea gagal meraih tiga poin bersih di kandang Watford, setelah laga lanjutan Liga Primer pada Rabu (03/02) malam atau Kamis dini hari WIB ini berakhir imbang 0-0.

Kegagalan tim asuhan Guus Hiddink memetik kemenangan disebabkan oleh penampilan prima kiper Watford, Heurelho Gomes, yang sukses menepis serangan Chelsea melalui Diego Costa, Oscar, dan Branislav Ivanovic.

Watford sendiri, setelah bermain hati-hati di awal pertandingan, mencoba untuk menjebol pertahanan Chelsea yang dikawal oleh John Terry.

Namun Terry dan kawan-kawan tak memberi kesempatan para penyerang Watford dan berhasil mengamankan gawang yang dijaga Thibaut Courtois.

Bagi Terry ini adalah penampilannya yang pertama sejak mengungkapkan bahwa Chelsea tak lagi menawarkan perpanjangan kontrak, yang membuatnya harus meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim 2015-2016.

Dengan hasil imbang 0-0 ini Hiddink tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi sejak menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer.

Hasil lain Liga Primer, Everton mengalahkan Newcastle United 3-0. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani