Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Imlek, Beli Town House CNN Hadiah Langsung 1 Unit AC
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 03-02-2016 | 11:28 WIB
town-house-cnn-kabil.....jpg Honda-Batam
Town House CNN Kabil.

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Trias Jaya Propertindo (TJP) Group terus memanjakan konsumennya dengan memberikan banyak kemudahan dan hadiah. Menyambut hari raya Imlek, setiap pembelian unit Town House CNN Kabil, mendapatkan hadiah langsung 1 unit AC.

"Hadiah langsung satu unit AC tanpa diundi," kata Rita, pimpinan proyek tersebut kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (3/2/2016).

Ia menjelaskan, promo tersebut berbatas waktu hanya berlaku mulai 1-15 Februari 2016. Juga berkesempatan untuk ikut undian gebyar TJP berhadiah dua unit mobil. "Promo terbatas waktu, buruan beli sekarang," kata Rita.

Lanjutnya, harga yang ditawarkan juga terjangkau hanya Rp 260 jutaan sudah termasuk gratis dapur sehingga konsumen tidak perlu dipusingkan dengan biaya renovasi yang sangat besar.

"Untuk pembayaran juga sangat fleksibel sesuai keinginan konsumen. Bisa dengan cara KPR di bank maupun dengan cara cash bertahap dengan cara mencicil sampai 36 kali," ujar Rita.

Ditambahkannya, bagi konsumen yang ingin melihat-lihat bangunan bisa langsung datang ke lokasi karena rumah contoh sudah selesai dibangun 100 persen.

Untuk informasi atau pemesanan bisa menghubungi Tami di nomor 0821 69930081 atau segera kunjungi kantor pemasaran di lokasi proyek.

Editor: Dodo