Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mr Bean Kepri Mall Jual Murah Laptop dan Notebook Second
Oleh : CR 212
Senin | 01-02-2016 | 16:42 WIB
IMG_20160201_103804.jpg Honda-Batam
Mr Bean Komputer, Kepri Mall IT-20 (Foto : CR 212).

BATAMTODAY.COM, Batam - Bercermin dari kondisi ekonomi saat ini, sejumlah orang lebih memilih barang dengan harga yang murah dan bahkan ada yang memilih barang second (bekas-red). Contohnya saja, peredaran barang-barang elektronik bekas seperti laptop dan notebook, dapat dengan mudah di temukan.

Beragam barang elektronik jenis laptop dan notebook bekas dengan variasi yang berbeda, dapat ditemukan di Kepri Mall Batam, untuk pembelian dalam bentuk grosir maupun satuan. Salah satunya adalah Mr Bean Komputer yang menyediakan banyak varian laptop dan notebook second.

"Sebagian barang yang saya jual, didatangkan  dari Singapura. Disini disediakan laptop dan notebook dengan berbagi merek seperti, HP, Acer, Thosiba, Dell, dan lain-lain, jelas Bean pemilik toko kepada BATAMTODAY.COM, Senin (1/2/2016)

Saat ini katanya lagi, laptop dan notebook second dapat dibeli dengan harga Rp1 juta hingg Rp4 juta, tergantung merek dan spesifikasinya. "Tentunya sebelum dijual, kami melakukan service terlebih dahulu untuk memulihkan kondisi barang kesetingan standard," tambahnya.

Dari sekian banyak produk terbaru, produk second menurutnya juga dapat dipergunakan layaknya barang baru. Setidaknya dapat membantu perekonomian secara individu.

"Bagi yang berminat, dapat mengubungi MR Bean Komputer, Kepri Mall IT-20 Batam atau dapat menghubungi nomor 081372702114," tandasnya.
.

Editor : Udin