Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Irwansyah Kampanye Simpatik di 4 Pasar
Oleh : Hendra Zaimi
Selasa | 21-12-2010 | 17:13 WIB

Batam, batamtoday - Calon Wakil Walikota Batam Irwansyah lakukan kampanye simpatik di empat pasar di wilayah Batam kota, Selasa (21/12). Salah satu pasar yang dikunjungi adalah pasar Mitra Raya Batam Centre.

 

Dalam kampanye simpatik tersebut, Irwansyah didampingi sejumlah anggota tim sukses AIR (Aripin- Irwansyah) dari Partai Gerindra, Ikatan Pemuda Minang (IMB) dan Paguyuban Keluarga Madura.

"Kampanye simpatik ini adalah untuk melihat kondisi harga di pasar di kota Batam," kata Irwansyah kepada batamtoday.

Dalam kampanyenye, Irwansyah menanyakan kondisi perekonomian kepada para pedagang dan pengunjung di pasar tersebut. Kebanyakan para pedagang dan pengunjung mengatakan bahwa keadaan perekonomian masih dirasakan berat, dan terutama mengenai harga-harga yang masih mahal,

Irwansyah kepada para pedagang akan memberi kemudahan masuknya pasokan barang dagangan ke Batam, dan dengan demikian, maka masyarakat pun akan mendapat harga yang lebih murah.

Selain kondisi perekonomian, Irwansyah juga menanyakan kepada para pedagang dan pengunjung pasar tentang Pilkada Batam 2011 yang akan berlangsung pada 5 Janurai 2011, apakah mereka mengetahui itu dan sudah terdaftar dalam DPT untuk bisa dapat ikut dalam Pilkada Batam 2011.

"Mereka semua mengetahui tentang Pilkada Batam, dan sudah terdaftar dalam DPT," jelasnya.

Dalam Agenda hari ini, pasangan 'Air' dijadwalkan melakukan kampanye simpatik di sejumlah pasar di wilayah Batam Kota, antara lain Mitra Raya, Botania Garden, Mega Legenda dan Nasa Centre.

Pilkada Batam diikuti lima pasang peserta yang sudah ditetapkan KPU yakni Ahmad Dahlan-Rudi, Ria Saptarika-Zainal Abidin, Nada Faza Soraya-Nuryanto, Aripin-Irwansyah dan Amir Hakim Hanaehan Siregar-Syamsul Bahrum, yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2011.