Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi, Kek Pisang Villa Sabet Rekor Bisnis 2011
Oleh : sumantri
Selasa | 09-08-2011 | 11:52 WIB
Produk_Kek_Pisang_Villa_Yang_Berhasil_mengukuhkan_diri_sebagai_The_Best_pada_ajang_rebi_Award_2011.jpg Honda-Batam

Produk Kek Pisang Villa Yang Berhasil mengukuhkan diri sebagai The Best pada ajang Rebi Award 2011

BATAM, batamtoday - Sukses menorehkan prestasi selama tahun 2010, kembali Kek Pisang Villa yang merupakan salah satu Usaha Kecil Menengah (UKM) di Batam membuka tahun 2011 dengan prestasi lagi. Yakni sebagai pelopor dan produsen terbesar makanan khas oleh-oleh Batam yang dikeluarkan oleh Rekor Bisnis (Rebi) baru-baru ini.

Seperti yang dituturkan oleh Denni Delyandri sebagai pemilik Kek Pisang Villa, menurutnya Rebi Award kali ini semakin menambah semangat para karyawannya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada konsumen. Penghargaan kali ini merupakan apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan oleh Rebi kepada sebuah perusahaan atau organisasi baik swasta atau pemerintah kepada produk, jasa, atau merek untuk prestasinya.

"Memulai usaha ini adalah sebuah mimpi, mimpi untuk menemukan sesuatu yang baru dan mimpi untuk membantu pemerintah mengurangi pengangguran. Sampai jadilah kek pisang villa yang awalnya hanya saya mulai dari rumah ke rumah. Dan setelah enam tahun berjalan barulah bisa menjadi seperti ini," ungkap Denni kepada batamtoday, Selasa, 9 Agustus 2011.

Hampir serupa dengan sang suami, Selvi Nurlia sebagai istri pun mengungkapkan jika dirinya meyakini ketekunan yang dilakukannya beserta para karyawanlah yang mengantarkan puluhan penghargaan tersebut. Menerapkan motto kerjasama dan membangun komunikasi yang baik dengan karyawan, niscaya iklim ceria dan akrab akan tercipta diantara pekerja.

"Tidak sekedar jadi pelopornya saja, tapi yang ada sekarang pun harus tetap dijaga agar berjalan dengan baik. Salah satu caranya saya berusaha terus mengontrol outlet dengan mengunjungi ke enam nya setiap hari," sebut Selvi.

Menutup akhir tahun lalu, Kek Pisang Villa berhasil menyabet 10 penghargaan, dan untuk tahun ini dikatakan oleh Denni dirinya akan tetap berusaha yang terbaik. Agar tidak hanya diakui oleh nasional, namun diakui juga oleh dunia internasional, seperti saat ia memenangkan Asia Pacific Entrepreneurship Awards (APEA) 2010 lalu.

Sampai sekarang, Kek Pisang Villa sendiri menawarkan dua jenis panganan khas buatannya, yakni Kek Pisang Villa dan Bingke Villa. Sedangkan yang lainnya, dia pun turut membantu para UKM lainnya, dengan cara menitipkan barang dagangan di outlet-outlet Kek Pisang Villa. Untuk Bingke Villa kini tidak hanya mempunyai satu rasa sajan, akan tetapi tersedia beragam varian rasa lainnya seperti keju, pandan keju, nangka, coklat, dan mocca.