Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Oppo Tak Mau Ketinggalan Luncurkan Smartphone Jaringan 4G
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 26-01-2016 | 08:26 WIB
IMG_20160125_122320.jpg Honda-Batam
Salah satu karyawan konter Oppo di Mega Mall, memperlihatkan produk terbarunya (Foto : Romi Chandra) .

BATAMTODAY.COM, Batam - Persaingan teknologi menjadi pemicu perkembangan zaman. Jadi, tak perlu heran jika smartphone dengan berbagai merk, berkompetisi merajai dunia dan berupaya menjadi yang terbaik dikelasnya. Teknologi 4G misalnya, sejak peluncuran teknologi ini, vendor-vendor di seluruh dunia berpacu untuk menciptakan produk terbarunya.

Begitu juga dengan Oppo Smartphone yang telah meluncurkan produk-produk unggulan di negara kita. Meski belum lama menjelajah pasaran di Indonesia, namun produk ini mampu bersaing dengan merk tangguh lainnya. Salah satu produk terbarunya akan akan dirilis pada Februari 2016 mendatang.

Seperti kita ketahui, untuk saat ini Oppo Smartphone memiliki beberapa produk yang tak kalah hebat, seperti Oppo Smartphone Neo 7 yang sudah merejalela di ranah Indonesa. Produk ini, dikemas dengan harga ekonomis. Hanya dengan Rp2,4 juta saja, kita sudah bisa menikmati fitur-fitur dari produk ini.

Adalagi Oppo Smartphone mirror 5, yang hadir setelah Neo 7 dan memiliki sedikit perbandingan pada soesifikasinya. Namun dengan keunggulan yang dimiliki Mirror 5 ini, sebanding dengan harga jualnya yang dibandrol dengan angka Rp3 juta.

Seakan tak mau kalah dengan pendahulunya, Oppo Smartphone R 7 yang dilengkapi dengan kamera 13 Mega Pixel dan RAM 3GB itu, kembali diluncurkan. Sehingga smartphone ini mampu mengakses internet dengan cepat. Namun, smartphone mania harus merogoh kocek sebanyak Rp4 juta untuk mendapatkan model yang satu ini.

"Oppo lebih unggul tampilan layarnya. Selain itu sistem kamera yang bagus dapat menghasilkan gambar yang memuaskan", kata Agus promotor Oppo kepada BATAMTODAY.COM,  Senin (25/1/2016) di kawasan Mega Mall.

Semua produk Oppo diberikan garansi dan berlaku di counter Oppo seluruh Indonesia. Selain itu kata Agus lagi, juga ada bonus untuk pembelian produk tertentu, seperti anti gores pada layar smartphone tersebut. "Ayo, tunggu apalagi, segera kunjungi gerai Oppo yang ada disekitar anda. Jangan sampai ketinggalan," imbaunya.


Editor : Udin