Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Empat Hari Tak Muncul, Akun Ditemukan Tak Bernyawa di Kediamannya
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 25-01-2016 | 21:03 WIB
index.jpg Honda-Batam
ilustrasi mayat (foto : ist)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Akun (47), warga keturunan yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek ditemukan tewas di Kontrakannya, di Jalan Bhayangkara Gang Tongkol 4 blok B, RT 04 RW 14, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang. Ia diduga meninggal karena sakit, Senin (25/1/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.


Informasi yang diperolah dari warga sekitar, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban kurang lebih selama empat hari tidak pernah kelihatan keluar dari rumahnya. Warga yang curiga, kemudian bermusyawarah sebelum akhirnya memutuskan untuk mendatangi kediaman pria yang menyewa di daerah tersebut kurang lebih selama empat tahun.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Paten Tarigan mengatakan, jika dilihat dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan sementara pria tersebut menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit.

"Dugaan sementara sakit, nantinya hasil visum yang menentukan penyebab kematian korban," ujarnya.

Dikatakan, dari keterangan yang diperoleh pihaknya dari warga sekitar, pria yang menurut warga sekitar bekerja sebagai tukang ojek tersebut, sudah tidak pernah kelihatan tiga hingga empat hari lamanya.

"Warga bermusyawarah, kemudian mendatangi rumah tersebut. Pas mendekati rumah yang dihuni korban, tercium bau tak sedap. Merekapun langsung melaporkan ke kami," ungkapnya.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk dilakukan Visum Et Repertum (Ver), untuk mengetahui secara jelas penyebab kematian korban.

"Nanti tunggu hasil visumnya keluar dan akan dikabarkan lebih lanjut. Dugaan sementara seperti yang saya bilang tadi, meninggal karena sakit," tandasnya.


Editor: Udin