Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Lintas Barat Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 25-01-2016 | 20:38 WIB
blir.jpg Honda-Batam
sesosok mayat ditemukan di sungai, bawah jembatan 4 jalan lintas Barat, Tanjunguban-Tanjungpinang (Foto : Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Nelayan Kampung Bunyu, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di sungai, bawah jembatan 4 jalan lintas Barat, Tanjunguban-Tanjungpinang, Senin (25/1/2016) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi, Arya Tesa Brahmana kepada BATAMTODAY.COM secara terpisah menceritakan, awalnya Senin (48) dan Jamaludin (50) hendak berangkat ke laut untuk mencari ikan dengan menyusuri sungai di bawah jembatan 4, Desa Bintan Bunyu. Namun di pinggir sungai dekat pohon bakau, mereka melihat sesuatu yang mencurigakan, yang terbungkus tikar plastik berwarna hijau.

Karena penasaran, pelapor dan saksi mendekati bungkusan tersebut dan ternyata saat dibuka, mereka melihat sesosok mayat laki laki di dalam bungkusan tikar plastik tersebut. Mengatahui isi bungkusan itu adalah mayat, keduanya melaporkan temuannya itu kepada Fajri, selaku Ketua RT dan selanjutnya dilaporkan kepada pihak Kepolisian.

"Anggota yang mendapatkan laporan langsung turun ke lapangan dan dibantu masyarakat yang langsung mengevakuasi mayat serta mengamankan sejumlah barang bukti," ungkap Arya.

Selanjutnya, mayat yang belum diketahui indentitasnya itu, langsung dilarikan ke RSUD provinsi Kepri di KM 8 Tanjungpinang. " Mayat tersebut saat ini sudah berada di RSUD Kepri di Tanjungpinang, guna dilakukan  'visum et refertum', untuk  mengungkap penyebab kematian dari jasad yang ditemukan tersebut," katanya.


Editor : Udin