Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tentara Cantik Amankan Final Piala Sudirman
Oleh : Redaksi
Minggu | 24-01-2016 | 13:51 WIB
tentara_cantik.jpg Honda-Batam
Para tentara cantik yang ditugaskan untuk mengamankan Final Piala Sudirman di GBK Jakarta. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sekertaris Jenderal (Sekjen) Piala Jenderal Sudirman (PJS), Cahyadi Wanda, sudah menyiapkan 13 ribu pasukan keamanan untuk menjaga gelaran partai final turnamen tersebut. Termasuk diantara mereka adalan para tentara  yang cantik.


Partai final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut mempertemukan Semen Padang kontra Mitra Kukar.

Cahyadi Wanda mengatakan sudah berkomunikasi dengan pihak kepolisian. Pihak kepolisian bakal menerjunkan sekitar 10449 aparat keamanan untuk menjaga keamanan final tersebut.

"Hasil rapat kordinasi dengan kepolisian, kami akan menyiapkan 10449 aparat kepolisian yang akan mengamankan laga final tersebut," kata Cahyadi di Jakarta, Sabtu (23/1).

Jumlah aparat kemanan tersebut bakal bertambah, jika tiket pertandingan habis terjual. Itu untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan karena tidak kebagian tiket masuk ke SUGBK.

"Nanti pihak TNI akan membantu mengamankan lokasi final. Total keseluruhannya 13 ribu personel pengamanan," lanjutnya. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani