Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Final Piala Jenderal Sudirman di GBK

Panitia Undang Keluarga Jenderal Soedirman
Oleh : Redaksi
Minggu | 24-01-2016 | 11:59 WIB
panitia_jend_sudirman.jpg Honda-Batam
Panitia Pelaksanan Piala Jenderal Sudirman. (Foto: Beritasatu)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Panitia pelaksana Piala Jenderal Sudirman mengundang keluarga salah satu pahlawan nasional, Panglima Besar Jenderal Soedirman, untuk menyaksikan laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (24/1/2016). 

Laga final yang mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar itu sekaligus untuk memperingati 100 tahun sang pahlawan.

Panitia pelaksana terlihat cukup sibuk mempersiapkan rangkaian acara pada partai final tersebut. Tidak hanya pertandingan sepak bola, konser musik dan atraksi TNI juga ikut meramaikan acara itu.

"Kami mengundang keluarga dari Jenderal Soedirman. Kami harapkan hadir nanti di laga puncak. Ini untuk memeriahkan sekaligus menghormati jasa pahlawan kami, Jenderal Soedirman," kata Sekjen Piala Jenderal Sudirman, Cahyadi Wanda, Sabtu (23/1).

Bukan hanya itu, arak-arakan trofi Piala Jenderal Sudirman saat ini sudah memasuki Jawa Barat. Rencananya pukul 14:00 WIB trofi yang diarak dari Purbalingga itu akan tiba di Jakarta.

"Trofi sudah di Kodam Siliwangi dan akan memasuki Jawa Barat. Besok jam dua sudah di Kodam Jaya. Semoga bisa berjalan aman dan sesuai rencana," tutupnya. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani