Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jenazah Syoieb Diambil Keluarga dan Dikebumikan di Jakarta
Oleh : Harjo
Sabtu | 23-01-2016 | 12:35 WIB
mayat_ok.jpg Honda-Batam
Jasad Syoieb ditemukan Warga terapung di Sungai Pelabuhan Gentong Tanjunguban (Foto : Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Muhamad Syoieb (25), pria kelahiran Jakarta yang berdomisili di Kampung Melati Dalam, Jalan Imam Bonjol Kabupaten Bintan, yang ditemukan terapung di sugai depan pelabuhan gentong, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Jumat (22/1/2016) kemarin, kini sudah diserahkan pihak Kepolisian kepada keluarganya.

 Rencananya, jasad almarhum dimakamkan di tanah kelahirannya di Jakarta. "Bapak dan abang almarhum, sudah menerima dengan ihklas atas kematian almarhum. Mereka juga sudah menandatangani agar jasadnya tidak dilakukan otopsi," terang Inspektur Satu N Sembiring, Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Sabtu (23/1/2016)

Sembiring mengatakan, keluarga langsung membawa pulang jasad almarhum syoeib melalui Batam dan selanjutnya diterbangkan ke Jakarta. Nantinya, jenazah tersebut akan dikebumikan di tanah kelahirannya, Jakarta.

"Jenazah bersama keluarganya berangkat menggunakan kapal roro dari Tanjunguban menuju Batam, sekitar pukul 10.00 WIB. Selanjutkan langsung di terbangkan ke Jakarta," katanya. Baca: Syoieb Ditemukan Warga Terapung di Sungai Pelabuhan Gentong Tanjunguban

Editor: Udin