Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mitra Kukar Tak Gentar Hadapi Suporter Semen Padang di GBK
Oleh : Redaksi
Sabtu | 23-01-2016 | 08:27 WIB
Mitra_Kukar.jpg Honda-Batam
Suporter Mira Kukar. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mitra Kukar akan menghadapi Semen Padang di Partai Puncak Piala Jenderal Sudirman, Minggu (24/1/2016) di Stadiun Gelora Bung Karno (GBK). Pelatih Mitra Kukar, Jafri sastra, mengaku tidak takut kurang mendapat dukungan dari suporter.


Mitra Kukar bakal berhadapan dengan Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Kehadiran para suporter dari kedua tim sangat membantu pada laga final tersebut.

"Kalau dari penonton yang lebih banyak memberikan dukungan ke Semen Padang, paling tidak ada juga yang mendukung saya. Sebab, saya juga orang Padang. Paling tidak do'a ada buat saya," kata Jafri Sastra.

Selain itu, pelatih klub berjuluk Naga Mekes itu mengaku selain dari penonton tekanan juga datang dari para pemain. Namun, Jafri sudah punya cara untuk mengantisipasi tekanan dari pemain Semen Padang.

Baca juga: Ini Pemain Semen Padang yang Diwaspadai Mitra Kukar. "Tensi di sini ada dua kategori, yang pertama dari pemain itu sendiri. Kalau kami tertekan, kami bakal menekan mereka juga," pungkasnya. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani