Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

4G Plus Indosat Ooredoo, Gratis Kuota Sampai 10GB
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 22-01-2016 | 12:28 WIB
launching-indosat4G.jpg Honda-Batam
Joy  Wahyudi, Director & Chief Sales and Distributions Officer Indosat Ooredoo saat launching 4G Plus di Batam. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY. COM, Batam - Pelanggan Indosat yang menggunakan layanan 4G Plus Indosat Ooredoo bisa menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang bisa digunakan di jaringan 4G.

Cara mendapatkan Bonus Kuota Internet 10GB sangat mudah dengan mendaftar paket Super Internet di *123# atau *123*46#. Berlangganan paket Super Internet kuota mingguan atau bulanan atau 90/180/360 hari atau paket Matrix Ooredoo Max akan mendapatkan bonus tambahan kuota 10GB dijaringan 4Gplus.

"Pelanggan juga  akan memperoleh 10.000 menit telepon gratis yang dapat digunakan menghubungi teman dan keluarga di nomor Indosat Ooredoo hanya dengan melakukan top up sebesar Rp 10.000," kata Joy Wahyudi, Director & Chief Sales and Distributions Officer Indosat Ooredoo saat launching 4G Plus di Batam, belum lama ini.

Bagi pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G USIM, dapat menukarnya dengan 4G Plus USIM secara gratis di gerai Indosat terdekat atau melalui Mobile Agents Indosat Ooredoo.

"Mobile Agents Indosat Ooredoo, para agen akan berkeliling di berbagai lokasi strategis dan menyediakan layanan upgrade dalam waktu kurang dari 5 menit," terangnya.

Untuk dapat menikmati internet kecepatan tinggi 4G Plus, pelanggan dapat dapat berlangganan paket freedom Combo, yakni paket yang memberikan semua kebutuhan komunikasi. Pelanggan dapat memilih paket M, L, XL dan XXL. Semua paket menawarkan akses internet, bebas nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama.

"Paket ini bisa dinikmati mulai dari Rp 59 ribu per bulan dengan kuota 1GB+1GB serta telepon dan SMS sepuasnya tanpa batas," tutur Joy.

Editor: Dodo