Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rumah Disatroni Maling, 3 HP dan Kunci Rumah Johanes Lesap
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 21-01-2016 | 17:44 WIB
th.jpg Honda-Batam
ilustrasi maling (foto : ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rumah Johanes disatroni maling, akibatnya Hand Phone (HP) Android merk Lenovo P 780, satu unit HP Cross dan satu unit HP merk Nokia bersama satu buah kunci rumah lesap, Rabu (20/1/2015) malam.

Pencuriaan yang dilakukan tamu tak diundang itu, terjadi di Jalan Karimun, nomor 73, RT 001 RW 002, Kelurahan Sei jang, Kecamatan Bukit Bestari. Dan atas kejadiaan itu, korban Johannes melapor ke Mapoles Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Andri Kurniawan melalui Kaur Bin Ops (KBO), Iptu Efendi membenarkan adanya peristiwa pencurian yang dialami korban. Dan saat ini, korban telah melaporkan kejadiaan yang dialaminya itu ke pihak berwajib.

"Kami sudah menerima laporannya, dan saat ini kami sedang menindak-lanjuti dengan melakukan penyelidikan," ujar Efendi Kamis (21/1/2016).

Menurut Efendi, pihaknya sudah memintai keterangan dari korban, selaku pemilik rumah yang disatroni maling tersebut. "Korban kehilangan barang berharga berupa satu unit HP Android merk Lenovo P 780, satu unit HP Cross, satu unit HP merk Nokia dan juga satu buah kunci rumah, dengan rotal kerugian mencapai Rp3 juta," ujarnya.


Editor : Udin