Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menginap di Zets Hotels Hanya Rp375 Ribu
Oleh : Ahmad Rohmadi
Rabu | 20-01-2016 | 17:11 WIB
IMG_2264.jpg Honda-Batam
Zets Hotel Batam. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Zets Hotel International memberikan promo satu bulan penuh selama grand opening. Dengan harga Rp375 ribu per malam, sudah bisa menikmati semua fasilitas yang dibutuhkan.


Zets Hotel sangat cocok bagi para pelaku bisnis dan wisatawan yang menginginkan lokasi ideal, dengan fasilitas dan kamar yang nyaman serta akses internet berkecepatan sangat tinggi.

Chief Executive Officer, Zest Hotel International, Emmanuel Guillard mengatakan, letaknya yang berada di kawasan terpadu kompleks Harbour Bay, hotel ini hadir dengan menawarkan kenyamanan, keamanan serta tampilan yang modern dan dinamis.

"Dimana terdapat hotel berbintang 4, pusat perbelanjaan, sarana hiburan dan kuliner serta terminal Ferry ke Singapura," kata Emmanuel Guillard pada grand opening, Rabu (20/1/2016).

Dijelaskannya juga bahwa sejak soft opening pada tanggal 23 November 2015 lalu, Zest Hotel International, Harbour Bay terus konsisten mengusung konsep baru yang lebih enerjik dan dinamis sesuai dengan warna hijau yang menjadi ciri khasnya.

Zest Hotel sendiri sudah siap secara penuh dengan fasilitas 182 kamar, 4 meeting room dan restoran didalamnya. Dimana tidak hanya untuk menginap saja, namun sarana hiburan dan kuliner juga tersedia di sekitar hotel.

"Selain di Batam, hotel kita ini juga tersebar di kota lainnya seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya,” tambahnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull menambahkan Zest Hotel International memberikan pesona tersendiri di kelasnya, dan ditargetkan untuk membuka 15 Zest Hotel sampai di akhir tahun 2017 di seluruh Indonesia.

"Zest Hotels International adalah bagian dari komitmen untuk menawarkan akomodasi yang bersih dan nyaman untuk para para pembisnis yang dinamis dan wisatawan asing maupun domestik yang lebih senang menghabiskan waktu di luar untuk menikmati kota Batam," katanya.

Editor: Dardani