Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baru Buka, Okupansi Fame Hotel Batam Tembus 100 Persen
Oleh : Harun Al Rasyid
Senin | 18-01-2016 | 09:54 WIB
IMG_20160116_174723.jpg Honda-Batam
Manajemen Fame Hotel Batam saat soft opening. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Fame Hotel Batam sukses menggelar soft opening dengan mencapai 100 persen okupansi di hari pertama buka, Sabtu (16/1/2016). 

Wajah sumringan terpancar di wajah Chief Operating Officer (COO) Parador Hotel & Resorts, Ricky Theodores dan Direktur Fame Hotel Batam Jeono. Ricky mengatakan, 100 persen okupansi dihari pertama buka menandakan kehadiran Fame Hotel layak dan diterima oleh masyarakat. 

Dengan demikian ia optimis bakal mendulang kesuksesan seperti pengalaman ketika Parador Hotel & Resort membuka Fame Hotel yang pertama di daerah Gading Serpong, Tangerang.

"Kami sangat senang dan optimis, bakal sukses seperti hotel pertama di Tangerang. Sekarang Okupansinya saja 100 persen, mudah-mudah bisa berlanjut," kata Ricky. 

Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB tersebut dihadiri oleh 300 tamu undangan termasuk H Gintoyono selaku asisten Wali Kota Batam III bidan Ekonomi dan Bisnis. Acara soft opening itupun berlangsung meriah hingga tiba pada puncak acara yaitu pemukulan gong sebagai simbol bahwa Fame Hotel Batam telah resmi dibuka. 

Direktur Fame Hotel Batam Jeono mengatakan, kedepan Fame Hotel akan melayani tamu dan seluruh stakeholder selayaknya selebrity. Semua fasilitas seluruh ruangan hotel didesain bernuansa berbeda sehingga pengunjung dapat menikmatinya dengan puas. 

"Komitmen kami melayani dengan hati dan melayani tamu seperti selebrity. Kami akan berikan terbaik untuk kesuksesan pangung anda,"ujar Jeono. 

Editor: Dardani