Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mohamed Elneny Resmi Gabung Arsenal
Oleh : Redaksi
Senin | 18-01-2016 | 09:03 WIB
mohamed_elneny_by_epa.jpg Honda-Batam
Mohamed Elneny yang ditransfer dari FC Basel dengan nilai £5 juta atau sekitar Rp100 miliar. (Foto: Epa)

BATAMTODAY.COM, London - Arsenal sudah menuntaskan transfer Mohamed Elneny dari FC Basel dengan nilai £5 juta atau sekitar Rp100 miliar.


Gelandang berusia 23 tahun itu diharapkan bisa didaftarkan tepat waktu untuk bisa turun dalam pertandingan tandang Arsenal ke Stoke di Liga Primer, Minggu 17 Januari. "Saya beharap bisa merebut juara Liga Primer dan piala (FA) musim ini, dan Liga Champions," jelasnya.

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen sementara Liga Primer, masih bertanding di babak keempat Piala FA, serta lolos ke 16 besar Liga Champions.

Elneny, asal Mesir, turun ketika Basel mengalahkan Chelsea di Liga Champions 2013-2014 dan dia bisa turun memperkuat Arsenal di Liga Champions musim ini.

Pertandingan pertama Arsenal di 16 besar Liga Champions adalah menjamu juara bertahan Barcelona pada tanggal 23 Februari mendatang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, awal pekan ini memang sudah menyatakan Elneny akan resmi bergabung dengan Stadion Emirates pada pekan ini.

Dia juga memperkirakan musim transfer Januari akan menjadi transfer Januari yang tersibuk di Liga Primer sejauh ini. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani