Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Stoke Sukses Tahan Arsenal Tanpa Gol
Oleh : Redaksi
Senin | 18-01-2016 | 08:36 WIB
stoked_by_epa.jpg Honda-Batam
Arsenal sama-sama memliki angka 44 dengan Leicester. (Foto: Epa)

BATAMTODAY.COM, London - Walau ditahan imbang oleh tuan rumah Stoke, Arsenal kembali memimpin klasemen sementara Liga Primer, berbagi angka sama dengan Leicester namun memiliki selisih gol lebih besar.


Kiper Stoke, Jack Butland, kembali tampil gemilang menghadapi serangan para pemain Arsenal dan sepanjang musim ini tercatat berhasil 81 kali menyelamatkan gawangnya, yang merupakan terbanyak dibanding kiper-kiper lain di Liga Primer.

Sementara penampilan Petr Cech juga berhasil memperpanjang catatannya menghadapi Stoke, dengan tidak kebobolan dalam sembilan pertandingan berturut-turut di Liga Primer.

"Kami datang ke sini dan mendengar orang-orang mengatakan kami akan kalah lagi. Namun kami memperlihatkan bahwa kami bisa bersaing, Kami berada dalam posisi yang kami inginkan," kata Cech.

Hasil seri ini juga membuat Arsenal gagal untuk mencatat kemenangan di kandang Stoke dalam enam pertandingan terakhir, setelah mencatat kemenangan terakhir 3-1 pada Februari 2010 lalu.

"Merupakan pertandingan yang seimbang. Kedua tim mendekati permainan dengan bentuk yang baik dan menciptakan beberapa peluang," jelas manajer Stoke, Mark Hughes, setelah pertandingan berakhir tanpa gol.

Dalam pertandingan sebelumnya, Minggu 17 Januari, Manchester United mencatat kemenangan 1-0 atas Liverpool lewat gol Wayne Rooney. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani