Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Operasi Cipta Kondisi

Polres Karimun Amankan Puluhan Botol Minuman Keras
Oleh : Alrion/Dodo
Sabtu | 06-08-2011 | 15:52 WIB
Minuman_Keras.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Berbagai jenis minuman keras yang diamankan Polres Karimun.

KARIMUN, batamtoday - Kepolisian Resor Karimun mengamankan puluhan botol minuman keras dari sebuah warung saat menggelar Operasi Cipta Kondisi  pada Jumat malam, 5 Agustus 2011.

"Operasi ini kita gelar untuk menciptakan kondusifitas bulan Ramadhan," kata AKBP Benyamin Sapta, Kapolres Karimun kepada batamtoday, Sabtu, 6 Agustus 2011.

Benyamin mengatakan dalam operasi yang digelar sejak pukul 22.00 WIB itu, berhasil diamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis seperti Topi Miring, whisky, anggur merah, arak putih dan berbagai jenis lainnya.

Sasaran operasi malam tadi, lanjut Benyamin, adalah warung-warung di sekitar Jalan Pertambangan, Karimun. Selain mengamankan minuman keras, turut diamankan seorang penjual minuman keras berinisial Ed.

"Kepada Ed kita beri pengarahan agar jangan menjual minuman keras atau beralkohol selama bulan Ramadhan ini," ujar Benyamin.

Benyamin uga menegaskan, usai melakukan operasi minuman keras, pihaknya juga akan merazia para penjual petasan yang keberadaannya dinilai meresahkan dan mengganggu kamtibmas di bulan Ramadhan.