Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pergi Memancing, Dua Hari Tak Kunjung Pulang
Oleh : hendra zaimi/ sn
Sabtu | 06-08-2011 | 11:46 WIB

BATAM, batamtoday - Hengki (40), lelaki paruh baya warga Kampung Becek RT 2/ RW 14 Batuaji, dilaporkan hilang ke Polsek Batuaji.



Hengki izin pergi memancing di kolam dekat PT Merkuri, Kamis 4 Agustus 2011, sekitar pukul 15.30 WIB. Namun hingga kini Hengki tak kunjung pulang, dan tidak ada kabar mengenai keberadaannya.

Menurut keterangan Lumarianti Harahap (24), anak Hengki, kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Batuaji bahwa orang tuanya itu memang biasa pergi memancing di kolam yang berada tidak jauh dengan PT Merkuri itu.

Merasa khawatir dengan nasib orang tuanya, akhirnya pihak keluarga melakukan pencarian ke lokasi pemancingan dengan dibantu warga setempat namun pencarian tidak mendapatkan hasil. Selain itu keluarga juga mencari ke rumah kerabat, tetapi juga tidak menemukan hasil.

"Kami sekeluarga sudah mencari ayah kami di lokasi tempat dia memancing, tetapi tidak kami temukan," ujar Lumarianti kepada wartawan, Sabtu 6 Juni 2011.

Lumarianti menambahkan, biasanya orang tuanya itu kalau pergi memancing tidak pernah lama dan selalu bersama temannya. Tetapi pada saat itu, ayahnya pergi sendirian memancing dan hingga kini tidak kunjung pulang.