Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Minibus Hangus Terbakar di Bukit Daeng
Oleh : gokli/ sn
Jum'at | 05-08-2011 | 17:03 WIB

BATAM, batamtoday - Satu unit mobil mini bus L300 BP 1203 XL, terbakar di pinggir jalan Bukit Daeng, Muka Kuning, Jumat, 5 Agustus 2011.

Saat dihampiri batamtoday ke lokasi kejadian, di sana ada tiga orang mekanik dari Bengkel Mobil SLI Nagoya. Mereka disuruh oleh Bos untuk menjaga mobil tersebut.

"Kami disuruh Bos untuk jaga mobil ini, supaya nggak dipretelin orang. Soal pemelik mobil ini, kami tidak tahu dan tidak kenal," kata Hardi, salah satu mekanik yang berada di lokasi.

Mereka mengaku baru pulang dari Tanjunguncang mengantarkan sperpat. Saat mereka mau pulang ke Nagoya, di perjalanan ditelepon oleh Bos bengkel SLI.

Menurut informasi yang diperoleh Hardi, mobil yang hangus terbakar itu diderek dari daerah Putri Tujuh, Batuaji, dalam kondisi rusak untuk dibawa ke salah satu bengkel di Batam Center.

Sebelum tiba di Batam Center, tepatnya di Bukit Daeng, mobil tersebut terbakar. Mobil yang terbakar ini pertama sekali dilihat oleh seorang pengendara sepeda motor, dan kemudian pengendara motor tersebut memberitahukan ke sopir mobil derek.

"Tim pemadam kebakaran datang, tetapi mobil sudah hangus terbakar," kata Hardi, menceritakan informasi yang dia peroleh dari supir mobil derek.

Kondisi mobil yang hangus itu, hanya menyisahkan kerangka yang terbuat dari besi. Dan, sampai berita ini diturunkan pemilik mobil belum diketahui.