Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembunuhan Pertama di Batam 2016

Kekasih Belum Tahu Hendra Tewas Ditusuk
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 10-01-2016 | 10:00 WIB
IMG_20160109_111004.jpg Honda-Batam
Jenazah Hendra Saputra saat di RSOB Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ternyata, peristiwa tewasnya Hendra Saputra (16) - sebelumnya ditulis Indra Saputra - yang ditemukan tidak berdaya di kawasan Wisata Golden Beach (GB) itu, belum diketaui kekasih korban.


"Korban sudah punya teman dekat, sampai sekarang tidak mengetahui. Karena kami tidak punya nomor telponnya," kata ayah tiri korban, Sudarman (32) di kamar mayat Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB), Sekupang Batam.

Sudarman mengatakan korban baru 6 bulan bersama dirinya dan ibu kandungnya. Jadi ia kurang tahu pergaulan anak tirinya ini.

"Kalau kesehariannya korban biasa saja, penurut.  Dia kerja sama saya bantu-bantu sebagai kuli bangunan di ruko itu juga," ujarnya.


Namun dari hasil penuturan petugas kepolisian kepada dirinya, Hasil visum Hendra hanya terdapat satu luka tusuk di bagian dada sebelah kiri. "Kata dokter, tusukanya itu pas mengenai hati," katanya.

Sementara itu paman korban, Ibrahim meminta kepada kepolisian berharap pelaku penusukan keponakan segera ditangkap, dan dihukum seberat-seberatnya. "Kita harap polisi cepat untuk menangkap pelaku," pungkasnya.

Editor: Dardani