Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembunuhan Pertama di Batam, 2016

Polisi Periksa Lima Saksi Tewasnya Indra
Oleh : Romi Candra
Sabtu | 09-01-2016 | 14:23 WIB
kapolsek-bengkong1.jpg Honda-Batam
Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal (kanan). (Fotot: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak lima orang saksi telah diperiksa terkait terbunuhnya Indra Saputra (17), yang mayatnya ditemukan dalam ruko belum jadi di kawaaan wisata Golden Beach, Bengkong, Jumat (8/1/2016) malam.


Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal, kepada wartawan mengatakan, lima saksi tersebut, terdiri dari keluarga korban, sekuriti kawasan serta pekerja bangunan yang ada di lokasi. "Ada lima saksi yang kita periksa," ungkap Rizal, Sabtu (9/1/2016) siang.

Selain itu, pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang membawa kabur sepeda motor Yahama New V-Xion warna silver bernomor polisi BP 5041 Jl serta handphone milik korban.

"Kita belum mengetahui siapa pelaku, namun terus kita kembangkan. Sementara di lokasi hanua ditemukan casing HP milik korban," tambahnya.


Sementara sekuriti lokasi itu, Debi, yang ikut diperiksa sebagai saksi, mengatakan, saat kejadian ia tengah berkeliling, sehingga tidak mengetahui penyebabnya.

"Lokasi yang saya jaga cukup luas. Malam itu saya lagi keliling, dan tidak tahu ada kejadian itu. Saya baru tahu saat melintasi lokasi, karena orang rame-rame," terangnya.

Editor: Dardani