Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isak Tangis Iringi Kepergian Siswa SMK Karimun
Oleh : Nursali
Rabu | 06-01-2016 | 19:06 WIB
IMG03164-20160105-2135.jpg Honda-Batam
Sembari memeluk erat tas berwarna hitam milik putra petamanya, Ibunda Fizi terus menangis (Foto : Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun -  Isak tangis iringi kepergian siswa kelas 1 SMK Karimun, M Fizi yang ditemulan tewas bersimbah darah di Jalan Paya Manggis, Batu Lipai, Kecamatan Karimun. Warga Sei Sekop, Pulau Tulang tersebut diduga korban tabrak lari pada Selasa (5/1/2016) malam.

Sembari memeluk erat tas berwarna hitam milik putra petama dari tiga saudaranya tersebut, Ibunda tercinta terus menangis. Bahkan, sanak famili, guru dan rekannya juga terus meratapi kepergian remaja yang dikenal sebagai seorang yang pandai bergaul itu.

Tangis adik perempuan bungsu Fizi semakin lantang, memecah kepiluan para pelayat, saat petugas kamar jenazah RSUD Karimun keluar sembari membawa jenazah Fizi yang masih berlumur darah kental, dibagian kepala belakang itu.

Sementara adik lelaki Fizi, hanya mampu bersandar dan terus menitikkan air mata, melihat abangnya terbujur kaku diatas ranjang pembaringan jenazah RSUD Karimun. Demikian juga sang Ayah yang terkulai lemas dan tak kuasa membendung air matanya, melihat jasad putra pertamanya itu, secara berlahan ditutupi kain berwarna hijau.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, remaja berbadan tegap itu tewas setelah ditabrak sebuah mobil jenis L300 yang diketahui mengangkut sembako, sekitar pukul 21.30 WIB. Bahkan, usai dimandikan, jenazah Fizi langsung diangkut ke pelabuhan Bom Panjang, dengan menggunakan ambulan dan langsung dibawa ke Pulau Tulang yang terletak di depan pulau Karimun Besar tersebut.

Meski telah diupayakan, hingga Rabu (6/1/2016) pukul 17.32 WIB, para pewarta belum juga memperoleh keterangan resmi dari Kasatlantas Polres Karimun.


Editor : Udin