Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mekanik PT Pioneer Tergelincir ke Laut
Oleh : gokli/ sn
Kamis | 04-08-2011 | 17:10 WIB

BATAM, batamtoday - Seorang mekanik yang bekerja di PT Pioneer Offshore Enterprises Shipyard, Tanjunguncang, mengalami kecelakaan kerja. Korban bernama Anton Yulianto, tergelincir ke laut di daerah Tanjunguncang, Batam.

Kini Tim SAR sedang mencari keberadaan korban, namun Anton Yulianto belum juga diketemukan. Kapolsek Batuaji Kompol Jamaluddin melalui Kasi Humas Bripka Lupnan, yang telah mengetahui hal ini mengatakan, korban belum ditemukan. "Sampai saat ini korban belum ditemukan," ujar Lupnan kepada batamtoday, Kamis 4 Agustus 2011.

Ceritanya, pada Rabu 3 Agustus 2011, sekitar pukul 16.30 WIB, Anton Yulianto (30), warga Belakang Padang, yang bekerja sebagai mekanik di PT Pioneer Offshore Enterprises Shipyard, sedang memperbaiki sekoci kapal. Tiba-tiba dia tergelincir ke laut.

Nah, kawan korban, Citra Kurniawan, yang berada tak jauh dari tempat kejadian, segera mencari pertolongan. Namun, sejak waktu itu dicari, korban tak diketemukan.  

Tim SAR yang sudah melakukan pencarian sempat menghentikan sementara pencarian karena cuaca buruk. Dan, ketika Tim SAR melakukan pencarian ulang, korban tak juga diketemukan. Sampai berita ini diturunkan, keberadaan Anton Yulianto juga belum temukan.