Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Enam Perwira dan 23 Bintara di Polres Lingga Naik Pangkat
Oleh : Nur Jali
Kamis | 31-12-2015 | 19:14 WIB
kapolres_lingga.jpg Honda-Batam
Kapolres Lingga, AKBP Surisman (foto : ist)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Enam perwira dan 23 bintara di jajaran Polres Lingga mendapat kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat personel di jajaran Polres Lingga ini disematkan langsung oleh Kapolres AKBP Surisman di Mapolres Lingga, Kamis (31/12/15).

Kapolres Lingga AKBP Surisman mengatakan, kenaikan pangkat satu tingkat di atasnya di tubuh Polri merupakan buah dari jenjang karir dan prestasi dari setiap anggota polisi, yang selama ini telah menjalankan tugas penuh tanggung jawab.

"Ini adalah buah dari tanggung jawab dan prestasi dalam melaksanakan tugas yang dibebankan. Sehingga diberikan kenaikan pangkat," kata AKBP Surisman.

Untuk itu, Kapolres Lingga mengingatkan kepada anggotanya untuk dapat menjaga dan meningkatkan kemampuan, etika dan fisik guna menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

"Apa yang telah diberikan harus ditingkatkan lagi, dan jaga nama baik kepolisian dengan meningkatkan etika dalam bertugas," jelasnya.

Adapun personil dari perwira yang naik pangkat pada malam hari ini adalah Kapolsek Daik Lingga Iptu Edy Supandi akan mendapat pangkat baru sebagai Ajun Komisaris Polisi (AKP). Kemudian Kapolsek Dabosingkep Iptu Mangiring Hutagaol, Kapolsek Senayang, Kasat Sabhara Polres Lingga dan Kasat Narkoba Polres Lingga Iptu Dwihatmoko yang keseluruhan pangkatnya dinaikkan menjadi menjadi AKP.

Di samping kenaikan pangkat enam perwira menengah, 23 bintara juga mendapat kenaikan pangkat, yang disaksikan sejumlah perwira dari kalangan Mapolres Lingga.

Editor: Udin