Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Primer Inggris

Benteke Antar Liverpool Raup Poin Penuh di Markas Sunderland
Oleh : Redaksi
Kamis | 31-12-2015 | 11:05 WIB

BATAMTODAY.COM - Liverpool berhasil mencuri tiga poin di pertandingan terakhir 2015 saat bertandang ke Stadium of Light, Kamis (31/12/2015) dini hari WIB. Christian Benteke menjadi penentu kemenangan The Reds dalam pertandingan kontra Sunderland ini.

Kedua tim bermain cukup ketat dan Liverpool cenderung bermain keras di pertandingan tandang mereka ini. Tiga kartu kuning yang diterima pemain Liverpool, berbanding satu kartu kuning yang didapatkan tim tuan rumah, jelas memperlihatkan bahwa Liverpool benar-benar bermain keras demi meraih kemenangan.

The Reds baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-46. Pada awal babak kedua ini, Christian Benteke berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan dari Adam Lallana. Gol yang dicetak oleh Benteke akhirnya menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan ini.

Kemenangan ini tentu saja mengangkat kembali posisi Liverpool di klasemen Premier League. Liverpool kini berada di posisi ketujuh dengan 30 poin dari 19 laga. The Reds memiliki jumlah poin yang sama dengan Manchester United yang berada di posisi keenam karena hanya bermain imbang dengan Chelsea pada malam sebelumnya.

Sementara bagi Sunderland, kekalahan di kandang ini membuat mereka semakin terbenam di jurang degradasi. Sunderland kini berada di posisi ke-19 dengan 12 poin, terpaut tujuh poin dari posisi aman terbawah dalam klasemen Premier League yang ditempati oleh Swansea City.

Sumber: Sporsatu.com