Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Lantas

Smash Hantam Avanza Milik Kasat Reskrim
Oleh : Hendra Zaimi
Selasa | 02-08-2011 | 13:49 WIB
tabrak.jpeg Honda-Batam

ILustrasi - Laka Lantas

BATAM, batamtoday - Kecelakaan hebat terjadi di depan Stasiun Pengisian Bakar bakar umum (SPBU) Sukajadi, Sepeda motor Suzuki Smash hitam dengan nopol BP 5968 DB yang dikendaraai oleh Zainal (30) dan Gultom (28) menabrak mobil Toyota Avanza hitam BP 8 BY, Selasa, 2 Agustus 2011 sekitar pukul 10.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, Zainal mengalami patah tangan kanan dan dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

Kejadian berawal ketika korban Zainal dan Gultom melaju dari arah simpang Kabil menuju Polresta Barelang lewat jalur dalam, ketika melintas di depan SPBU Sukajadi tiba-tiba dari arah depan masuk mobil Toyota Avanza dari jalur luar yang hendak mengisi bensin dan tabrakan tidak terhindarkan.

"Tiba-tiba saja mobil itu muncul dari arah depan kanan dan tabrakan tidak terhindarkan," ujar Gultom kepada wartawan di lokasi kejadian.

Gultom menambahkan, akibat tabrakan itu dia dan Zainal terbang sejauh lima meter akibat tabrakan itu dan sepeda motor hancur. Sedangkan mobil Avanza akibat tabrakan hampir masuk ke dalam parit besar yang ada di depan SPBU Sukajadi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, korban Zainal langsung dilarikan ke RSBK oleh warga untuk perawatan medis. Sedangkan yang mengemudikan mobil Avanza itu tidak lain adalah sopir pribadi Kasat Reskrim Polresta Barelang.

"Mobil itu milik Kasat Reskrim, dan yang bawa mobil sopirnya," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Aries Andhie ketika dikonfirmasi wartawan terkait kejadian itu, orang nomor satu di Satreskrim Polresta Barelang ini membenarkannya.

"Benar kejadian itu, mobil saya yang ditabrak. Jangan pula yang dipelintir beritanya dan kasusnya sudah diselesaikan," kata Aries.