Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Kepri Apresiasi Pilkada Berjalan Lancar dan Aman
Oleh : Hadli
Kamis | 10-12-2015 | 13:23 WIB
akbp-hartono-kabid-humas-polda-kepri.gif Honda-Batam

PKP Developer

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari mengapresiasi jalannya pelaksanaan Pilkada serentak di Kepri yang berlangsung dengan aman dan lancar pada Rabu (9/12/2015) kemarin.

"Rangkaian kegiatan Pilkada  sampai tingkat pencoblosan dan pemungutan suara, dengan penuh rasa persaudaran, pengertian saling menghormati dan menghargai, sehingga kegiatan tersebut  berjalan aman, lancar dan kondusif," ujarnya melalui Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono, Kamis (10/12/2015). 

Oleh karena itu, kata Hartono, Kapolda mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Kepri, media dan semua pihak yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan Pilkada. 

"Keadaan ini diharapkan tetap terjaga dan terpelihara hingga akhir kegiatan Pilkada hingga pelantikan (gubernur/wali kota/bupati terpilih) masih tetap berjalan kondusif," terangnya. 

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri menyatakan pelaksanaan Pilkada serentak gubernur, bupati dan wali kota di tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepri berjalan dengan baik, aman dan lancar.


Editor: Dodo